PELAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM DI PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Related Articles

Pontianak. Kamis 04 Mei 2020 Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. beserta seluruh anggota bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Militer I-05 Pontianak melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Pada kesempatan tersebut Plt. Kadilmil I-05 Pontianak menyampaikan arahan kepada ketua area dan seluruh anggota area zona integritas untuk selalu melakukan update data dan evidence dalam rangka pelaksanaan zona integritas, dengan melakukan update tersebut menunjukkan bahwa pelaksanaan zona integritas di satuan kerja berjalan sebagaimana mestinya. Masing-masing ketua area memaparkan secara umum tentang evidence yang telah dikumpulkan dan sudah di upload pada aplikasi PMPZI Bawas Mahkamah Agung RI.

Kepada seluruh anggota, Plt. Kadilmil I-05 Pontianak mengingatkan untuk selalu menjaga sikap dan prilaku serta menjunjung tinggi integritas Aparatur Peradilan dalam memberikan pelayanan peradilan, baik kepada anggota TNI serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

UPACARA PERINGATAN HUT KE-75 MAHKAMAH AGUNG RI

Pontianak. Rabu 19 Agustus 2020, Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud...