PENERIMAAN PENGHARGAAN DARI KPPN PONTIANAK

Related Articles

Pontianak. Jum’at 18 September 2020, Plt. Kadilmil I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. menerima kedatangan tamu yakni Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Pontianak Bapak Tri Ananto Putro yang menyerahkan secara langsung penghargaan kepada satker Pengadilan Militer I-05 Pontianak (663226) sebagai Terbaik II Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Periode Semester I Tahun 2020 (Pagu kurang dari Rp 2 Miliyar).

Setelah diterimanya penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak pada semester I tahun 2020 ini, Plt. Kadilmil I-05 Pontianak mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim keuangan Pengadilan Militer I-05 Pontianak yang telah bekerja keras dan mampu mempertahankan kinerja sebaik mungkin sehingga mampu mendapatkan hasil terbaik.

Dengan penghargaan yang diterima dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak tersebut menambah kepercayaan Pengadilan Militer I-05 Pontianak dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

WAKIL KETUA MAHKAMAH AGUNG BIDANG NON YUDISIAL MEMBUKA ACARA WEBINAR BEASISWA LPDP UNTUK WARGA PERADILAN

Jakarta – Humas : Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, SH., MH didampingi oleh Plt...

PENYUSUNAN NASKAH AKADEMIK PERATURAN MAHKAMAH AGUNG TENTANG DIVERSI DAN PENANGANAN PERKARA ANAK BERHADAPAN DENGAN HUKUM

Jakarta – Humas : Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Dr. Nirmala, SH., M.hum didampingi oleh Plh Kepala Biro...

WAKA DILMILTAMA MELAKSANAKAN PEMBINAAN DAN PENGAWASAN DALAM RANGKA ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM DI PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Pontianak. Senin, tanggal 23 Desember 2019 bertempat diruang rapat Pengadilan Militer I-05 Pontianak, berdasarkan Surat Perintah Kadilmiltama Nomor Sprin/668/XII/2019 tanggal 17 Desember 2019...