PEMBENTUKAN TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2021

Related Articles

Pontianak. Kamis 28 Januari 2021 pukul 01.30 Wib s.d. selesai. Bertempat di Ruang Press Conference Pengadilan Militer I-05 Pontianak Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. beserta seluruh anggota melaksanakan Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Militer I-05 Pontianak Tahun 2021.

Dalam rapat tersebut dipilih Koordinator Area, Ketua Tim Area, Sekretaris Area dan Anggota pada 6 (enam) area Pembangunan Zona Integritas dengan penilaian dan kreteria yang telah ditentukan.

Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas tersebut dilaksanakan sebagai persiapan dan tindaklanjut dari Predikat yang telah diperoleh pada Tahun 2020 bahwa Pengadilan Militer I-05 Pontianak merupakan salah satu unit kerja yang telah memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Pada Tahun 2021 ini dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Militer I-05 Pontianak telah siap untuk memperoleh Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Penyelenggaraan Pelayanan Peradilan menjadi skala prioritas utama dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan Peradilan, penyediaan sarana dan prasarana serta inovasi pelayanan yang berbasis Teknologi Informasi penting untuk diperhatikan agar terselenggaranya pelayanan yang prima bagi pengguna layanan baik kepada anggota TNI yang berperkara, Oditur Militer, Penasehat Hukum, Polisi Militer, maupun masyarakat umum pengguna layanan Peradilan di Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

PENERIMAAN PENGHARGAAN DARI KPPN PONTIANAK

Pontianak. Jum’at 18 September 2020, Plt. Kadilmil I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. menerima kedatangan tamu yakni Kepala Kantor...