SEMINAR VIRTUAL COVID-19 SESI III

Related Articles

Pontianak, Kamis 12 Agustus 2021. Plt. Kadilmil I-05 Pontianak beserta Para Hakim, Panitera, Panmud Pidana, Kasubbag dan Anggota mengikuti kegiatan Seminar Virtual Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) dengan tema “BERSAMA, DISIPLIN, LAWAN COVID-19” kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Ketua/Kepala Pengadilan Tinggi, dan Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) lingkungan Peradilan, serta diikuti oleh Para Hakim dan Aparatur Pengadilan di Satker masing-masing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan salah satu program kerja organisasi di era pandemi covid-19 oleh Pengurus Pusat IKAHI. Topik diskusi dalam kegiatan Seminar Virtual Covid-19 tersebut adalah Vaksin dan Varian Baru Covid-19, kegiatan tersebut menjadi penting untuk di ikuti karena terdapat informasi mengenai vaksinasi dan mengenal adanya varian baru covid-19 sehingga dapat dilakukan pencegahan dan penanganan dini terhadap penyebaran varian baru covid-19 tersebut. Pimpinan Pengadilan bersama Aparatur Pengadilan diharapkan dapat melakukan pencegahan dengan senantiasa konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan dilingkungan Pengadilan masing-masing sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pencari keadilan dan pengguna layanan Pengadilan.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

WAKIL KETUA MAHKAMAH AGUNG BIDANG NON YUDISIAL MEMBUKA ACARA WEBINAR BEASISWA LPDP UNTUK WARGA PERADILAN

Jakarta – Humas : Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, SH., MH didampingi oleh Plt...

PTSP dan Pelayanan Peradilan Pada Pengadilan Militer I-05 Pontianak

https://www.youtube.com/watch?v=ifomMiPIZSo&t=230s

UPACARA GELAR OPS GAKTIB “WASPADA WIRA MANDAU” DAN OPS YUSTISI “CITRA WIRA MANDAU” TA 2021

Pontianak. Kamis 26 Februari 2021 pukul 07.00 WIB Plt. Kadilmil I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. menghadiri undangan Upacara...