PELANTIKAN PANITERA DAN PANMUD PIDANA

Related Articles

Pontianak, Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Militer I-05 Pontianak dilaksanakan Acara Pelantikan dan Penyumpahan Kapten Chk Ajat Sudrajat, S.H. sebagai Panitera dan Letda Chk Zulfekri, S.H. sebagai Panitera Muda Pidana Pengadilan Militer I-05 Pontianak oleh Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H.

Sebelum dilantik menjadi Panitera Pengadilan Militer I-05 Pontianak Kapten Chk Ajat Sudrajat, S.H. bertugas sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Militer II-09 Bandung sedangkan Letda Chk Zulfekri, S.H. sebelum dilantik menjadi Panitera Muda Pidana sebelumnya bertugas sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Pelantikan dan Penyumpahan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan  Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 284/DjMT/KEP/KP.00.3/VII/2022 tanggal 8 Juli 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pada Pengadilan Dalam Lingkungan Pengadilan Militer, setelah menandatangani Berita Acara Pelantikan, Panitera dan Panmud Pidana yang baru dilantik juga menandatangani Pakta Integritas. Bertindak sebagai saksi yakni Letkol Chk Nanang Subeni, S.H., M.H. dan Letkol Chk Abdul Halim, S.H., M.H.

Dalam amanatnya Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H.  mengucapkan selamat kepada Panitera dan Panitera Muda Pidana Pengadilan Militer I-05 Pontianak yang baru dilantik dan semoga dapat mengemban amanah. Kadilmil meminta kepada Panitera dan Panitera Muda Pidana yang baru untuk dapat bekerja secara Profesioanal dan menjaga Integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Panitera dan Panmud Pidana serta senantiasa memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan di wilayah Hukum Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

DILMIL I-05 PONTIANAK TURUT BERDUKA CITA

Keluarga Besar Pengadilan Militer I-05 Pontianak Mengucpkan Turut Berbelasungkawa atas wafatnya Letkol Chk Rizky Guturida, S.H., M.H. Anggota Pokkimmil Pengadilan Militer II-08...

12 PESAN PENTING DARI KETUA MAHKAMAH AGUNG UNTUK APARATUR PERADILAN DI SELURUH INDONESIA

Manado-Humas: “Jika kita tidak mampu menjadi contoh yang baik bagi orang lain, janganlah menjadi sebab untuk terjadinya keburukan, karena satu keburukan akan...
Skip to content