PEMANTAUAN DAN EVALUASI KINERJA PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK

Related Articles

Pontianak, 6 September 2022. Berdasarkan Surat Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Nomor B/185/PP.02/2022 tanggal 17 Agustus 2022 perihal Penyampaian Jadwal PEKPPP 2022 Lingkup Kementerian/ Lembaga Khusus. Pengadilan Militer I-05 Pontianak merupakan salah satu Unit Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung yang menjadi locus dalam pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Tim Deputi Bidang pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi.

Tim Evaluator Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB tiba di Pengadilan Militer I-05 Pontianak sesuai jadwal jam 08.45 WIB, langsung disambut oleh Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H., di dampingi Wakadilmil I-05 Pontianak Letnan Kolonel Laut (KH) Amriandhie, S.H., Para Hakim Militer, Sekretaris, Panitera dan seluruh anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Sebelum melakukan Pemantauan dan Evaluasi Tim Evaluator mengisi buku tamu pengunjung di area Pelayanan Terpatu Satu Pintu dan disambut dengan senyum hormat dari Petugas PTSP. Tepat pukul 09.15 Tim Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB melakukan Evaluasi di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Militer I-05 Pontianak, kegiatan diawali dengan sambutan dan paparan Kadilmil I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H. yang menyampaikan secara umum tentang kondisi unit kerja, capaian-capaian kinerja yang telah diraih, hasil survei pelayanan, penyelesaian perkara, fasilitas layanan, dan inovasi-inovasi di bidang pelayanan publik di Pengadilan.

Tim Evaluator Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB yang diwakili oleh Bapak Fahrul Rizal menyampaikan paparan umum tentang pelaksanaan FEKPPP, sekaligus melakukan diskusi dan Entry Meeting dengan Pimpinan Pengadilan dan Jajaran di Unit Kerja Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan secara langsung Fasilitas Layanan di Pengadilan oleh Tim Evaluator untuk melihat kesesuaian terhadap data atau eviden F-01 yang di kirim oleh Unit Kerja melalui aplikasi SIPPN Kemenpan RB.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan Pemantauan dan Evaluasi tersebut dilakukan publikasi Rekomendasi hasil evaluasi oleh Tim Evaluator yang diwakili oleh Bapak Faisal Yanlik, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Hasil Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada Pengadilan Militer I-05 Pontianak Tahun 2022 oleh Tim Evaluator Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Bapak Fahrul Rizal, Kadilmil I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Militer I-05 Pontianak Mayor Chk Dedi Junedi, S.H.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

HASIL PELAKSANAAN SURVEI TRIWULAN I TAHUN 2022

Pengadilan Militer I-05 Pontianak periode Triwulan I Tahun 2022 melaksanakan survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan survei Indeks Persepsi Korupsi, survei dilaksanakan berdasarkan...

KUNJUNGAN TIM KEMENPAN RB DI PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Pontianak, Selasa 8 Desember 2020. Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melakukan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas...

PAPARAN PROGRAM KERJA ANGGARAN TAHUN 2021 DIPA (01) BUA MARI DAN DIPA (05) DIRJEN BADILMILTUN MARI

Pontianak. Rabu 20 Januari 2021. Bertempat di Ruang Press Conference Pengadilan Militer I-05 Pontianak Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel...
Skip to content