KETUA PENGADILAN AGAMA KELAS I A PONTIANAK MENJADI INSPEKTUR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Related Articles

Pontianak, 1 Oktober 2022. Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Pontianak Dra. Hj. Norhayati, M.H. menjadi Inspektur Upacara pada Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di Halaman Gedung Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Upacara diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan di tiga lingkungan Pengadilan yakni Pengadilan Militer I-05 Pontianak, Pengadilan Agama Pontianak dan Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak.

Upacara hari kesaktian pancasila yang mengusung tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’ diikuti oleh seluruh aparatur peradilan yang ada di Mahkamah Agung dan juga dilaksanakan oleh Insan peradilan di seluruh Indonesia.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

MAHKAMAH AGUNG KEMBALI MENGGELAR SWAB TEST

Jakarta-Humas: Mahkamah Agung (MA) kembali menggelar swab test untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Rabu (30/9/2020) di Balairung Mahkamah Agung....

WAKIL KETUA MA NON YUDISIAL: KITA ADALAH PELAYAN

Jakarta-Humas: Dalam Pembukaan Undang-Undang 1945 salah satunya dinyatakan bahwa tujuan dibentuknya negara adalah untuk memajukan kesejahteraan umum. Karena itulah setiap penyelenggara Negara,...
Skip to content