SOSIALISASI MENJAGA NETRALITAS APARATUR PERADILAN

Related Articles

Pontianak, Rabu 22 Nopember 2023. Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Militer I-05 Pontianak, Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H. menyampaikan Sosialisasi tentang Netralitas Aparatur Pengadilan dalam pelaksanaan pesta demokrasi atau pemili tahun 2024 yang dihadiri oleh seluruh anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Kadilmil juga menyampaikan Sosialisasi Surat Edaran Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan Nomor 5 Tahun 2023 tentang Himbauan Menjaga Netralitas Bagi Aparatur Peradilan pada Pengadilan Militer Tinggi I Medan dan Jajaran. Selain itu juga disampaikan tentang Buku Saku Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada.

Pada kesempatan yang sama, Agus Sulistio, S.H. Hakim Militer pada Pengadilan Militer I-05 Pontianak juga menyampaikan sosialisasi tentang penanganan perkara tindak pidana pemilu di Pengadilan Militer.

Sosialisasi ini disampaikan, agar seluruh Aparatur Peradilan di Pengadilan Militer I-05 Pontianak dapat menjaga Netralitas dalam pesta demokrasi pemilu, pilpres dan pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

MAHKAMAH AGUNG RAIH AKREDITASI A KELAYAKAN PENYELENGGARAAN PENILAIAN KOMPETENSI

Jakarta-Humas: Mahkamah Agung Republik Indonesia menerima Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi dari Badan Kepegawaian Negara pada selasa, 5 Desember 2023. Sertifikat...

KMA : JAGA NETRALITAS, HAKIM DAN APARATUR PERADILAN TIDAK MELIBATKAN DIRI DALAM KEGIATAN KAMPANYE

Ambon-Humas: Sebagaimana kita ketahui, bahwa saat ini sudah mulai memasuki masa kampanye untuk pemilihan Presiden sehingga saya...
Skip to content