UPACARA BENDERA BULANAN TANGGAL 18 MARET 2024

Related Articles

Pontianak, 18 Maret 2024. Bertempat di halaman Gedung Pengadilan Militer I-05 Pontianak dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan Tanggal 18 Maret 2024, bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kadilmil I-05 Pontianak Kolonel Chk Setyanto Hutomo, S.H. dan Komandan Upacara Kapten Chk Indra Sudarta, S.H.

Upacara di mulai pada Pukul 08.00 WIB di ikuti oleh seluruh anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak. Pada Upacara Bulanan tersebut Kadilmil selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Kepala Pengadilan Militer Utama. Dalam Amanatnya Kadilmiltama menyampaikan “selamat menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan kepada seluruh personel di Lingkungan Peradilan Militer yang beragama islam. Pesta demokrasi telah usai, penyelenggaraan pemilu untuk pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Calon Anggota Legislatif telah terlaksana dengan baik, namun beberapa bulan ke depan kita akaln melaksanakan lagi pemilu secara serentak dalam rangka Pilkada. Saya berharap kepada seluruh personel di Lingkungan Peradilan Militer tetap menjaga netralitas, tetap bijak dalam menggunakan media sosial dan hindari sikap dan prilaku yang tidak baik. Tidak bosan saya mengajak kepada seluruh personel di Lingkungan Peradilan Militer untuk selalu berintegritas dan tetap menjaga solidaritas karena dua hal tersebut sebagai fundamental untuk sebuah pencapaian tujuan organisasi, baik Mahkamah Agung maupun Mabes TNI. Jaga Harmonisasi di Lingkungan Peradilan Militer maupun dengan satker terkait karena dengan terciptanya harmonisasi maka koordinasi dapat berjalan dengan baik sehingga akselerasi penyelesaian tugas-tugas negara yang kita emban dapat terlaksana dengan tepat, cepat dan dapat memenuhi akuntabilitas kinerja terbaik. Mengakhiri amanat pada upacara tanggal 18 Maret 2024 ini, saya berpesan kepada seluruh keluarga besar Lingkungan Peradilan Militer :

  1. Selalu melaksanakan ibadah denga taat sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.
  2. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan keras dan bekerja dengan cerdas.
  3. Tingkatkan integritas, jaga solidaritas dan utamakan moralitas yang bail, jaga nama baik prajurit TNI dan ASN maupun Institusi Mahkamah Agung dan Mabes TNI.
  4. Selalu berusaha untuk maju dan membangun Peradilan Militer dimanapun bertugas
  5. Jaga keharmonisan di Lingkungan kerja, di Lingkungan masyarakat dan dalam lingkungan keluarga.

Upacara Bendera Bulanan tanggal 18 Maret 2024 selesai pada pukul 08.25 WIB.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

UPACARA PERINGATAN HUT KE-75 MAHKAMAH AGUNG RI

Pontianak. Rabu 19 Agustus 2020, Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud...

PENYERAHAN PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI TELADAN (DUTY OF STAR) TAHUN 2020 PADA PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Pontianak, Senin 9 Maret 2020 bertempat di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kepala  Pengadilan Militer I-05 Pontianak Bapak Kolonel Chk Esron Sinambela, S.S.,...
Skip to content