DONI PRIMANTO JOEWONO UCAPKAN SUMPAH DIHADAPAN KETUA MAHKAMAH AGUNG

Related Articles

DONI PRIMANTO JOEWONO UCAPKAN SUMPAH DIHADAPAN KETUA MAHKAMAH AGUNG

Jakarta – Humas : Doni Primanto Joewono, mengucapkan sumpah jabatan sebagai Deputi Gubenur Bank Indonesia di hadapan Ketua Mahkamah Agung, Dr. M. Syarifuddin, SH., MH pada Selasa, 11 Agustus 2020 di gedung Mahkamah Agung, Jakarta. Doni P Joewono menggantikan Erwin Rijanto yang telah habis masa jabatannya.

Di hadapan Ketua Mahkamah Agung, Doni P Joewono  bersumpah  bahwa saya untuk menjadi Deputi Gubernur Bank Indonesia langsung atau tidak langsung dengan nama dan dalih apapun tidak memberikan atau menjanjikan untuk memberi apapun kepada siapapun juga. Saya bersumpah bahwa saya dalam melakukan atau tidak melakukan sesuatu dalam jabatan ini tidak akan menerima langsung atau tidak langsung dari siapapun juga dalam bentuk apapun.

Pengucapan sumpah jabatan ini berdasarkan Keputusan Presiden  Nomor, 78/P Tahun 2020 yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo tanggal 30 Juli 2020.

Hadir dalam pengucapan sumpah tersebut, Gubenur Bank Indonesia, Wakil Ketua BPK, Ketua OJK, Wakil Ketua MA, Para Ketua Kamar Pada Mahkamah Agung, Sekretaris Mahkamah Agung dan undangan lainnya.

Dalam acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid – 19. (Humas)

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020

Pontianak, Senin 17 Agustus 2020. Dilaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di halaman Gedung Pengadilan Militer I-05...

PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2021

Jakarta – Humas : Mahkamah Agung RI berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi republik Indonesia nomor 723 tahun 2021...

SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA

Pontianak, Selasa 1 Juni 2021 Bangsa Indonesia Memperingati Hari Lahir Pancasila. "Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh".