SYUKURAN DAN DOA BERSAMA ATAS DITERIMANYA PENGHARGAAN SEBAGAI UNIT KERJA BERPREDIKAT WBK TAHUN 2020

Related Articles

Pontianak. Rabu 20 Januari 2021. Bertempat di Ruang Press Conference Pengadilan Militer I-05 Pontianak Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. beserta seluruh Hakim Militer, Sekretaris, Panitera, Para Kasubbag dan seluruh Staf ASN dan PPNPM melaksanakan syukuran dan doa bersama atas diterimanya Piagam Penghargaan dalam pelaksanaan Zona Integritas sebagai salah Unit Kerja yang Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tanggal 21 Desember 2020.

Pada kegiatan syukuran tersebut selain membaca doa seraya bersyukur atas diterimanya penghargaan sebagai unit kerja berpredikat WBK, Plt. Kadilmil I-05 Pontianak Bapak Letnan Kolonel Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh Anggota atas kinerja selama ini dalam melaksanakan tugas pokok dan penyelenggaraan pelayanan kepada pengguna layanan pengadilan baik kepada satuan terkait, anggota TNI yang berperkara maupun kepada masyarakat umum pengguna layanan peradilan sehingga Pengadilan Militer I-05 Pontianak menjadi salah satu unit kerja berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Setelah dilaksanakan pembacaan doa bersama kegiatan syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Plt. Kadilmil I-05 Pontianak yang diserahkan kepada seluruh anggota sebagai perwujudan rasa syukur atas hasil yang telah diperoleh, seraya berharap dan berusaha pada tahun 2021 Pengadilan Militer I-05 Pontianak dapat menjadi salah satu unit kerja berpredikat WBBM.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Satuan terkait, Komuniti Hukum wilayah Kodam XII/Tanjungpura yang telah bekerja sama dan mendukung pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas, dimulai dari pencanangan sampai dengan diperolehnya Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB tahun 2020.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN WAKA DILMILTI I MEDAN DI PENGADILAN MILITER I-05 PONTIANAK

Pontianak Sabtu 20 Juni 2020. Wakil Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan Kolonel Chk Parman Nainggolan, S.H., M.H. beserta Kabag Umum dan Keuangan...

WEBINAR BEASISWA LPDP UNTUK WARGA PERADILAN

Pontianak, Jumat 6 Nopember 2020. Bertempat di ruang Press Conference Pengadilan Militer I-05 Pontianak seluruh Hakim, Panitera, Panmud Pidana Para Kasubbag dan...