Oknum TNI Penyelundup Sabu 20 Kg Malaysia Dituntut Pecat dan Penjara Seumur Hidup

Related Articles

Pontianak. Selasa 25 Juli 2023. Bertempat di ruang Sidang Wira, Pengadilan Militer I-05 Pontianak melaksanakan sidang lanjutan Perkara Narkotika dengan agenda Pembacaan Tuntutan oleh Oditur Militer II-06 Pontianak.

Pada sidang kali ini dihadiri oleh beberapa wartawan dari beberapa media nasional dan lokal, kemudian dilanjutan dengan conference pers oleh Humas Pengadilan Militer I-05 Pontianak.

Mayor Chk FX. Agus Sulistio, S.H. selaku Humas Pengadilan Militer I-05 Pontianak di depan awak media saat melakukan Press Conference menyampaikan bahwa Oditur Militer menuntut Terdakwa A dengan pidana penjara seumur hidup serta hukuman tambahan di pecat dari kedinasan militer.

Sedangkan untuk terdakwa T dituntut penjara 6 tahun dengan denda Rp 2 miliar, subsider 5 bulan penjara. Terdakwa T juga di tuntut hukuman tambahan pemecatan dari kedinasan militer.

Majelis Hakim akan melaksanakan sidang lanjutan pada tanggal 1 Agustus 2023 dengan agenda Pembacaan Pembelaan dari Penasehat Hukum para terdakwa.

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Popular stories

LAUNCHING VIRTUAL DIREKTORI PUTUSAN VERSI 3 DAN PENYERAHAN ANUGRAH MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2020

Pontianak. Rabu 19 Agustus 2020, bertempat diruangan Press Conference Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. para...

FILIANINGSIH HENDARTA UCAPKAN SUMBAH SEBAGAI DEPUTI GUBENUR BI DIHADAPAN WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL

Jakarta-Humas: Jakarta – Humas : Filianingsih Hendarta mengucapkan sumpah jabatan sebagai Deputi Gubenur Bank Indonesia dihadapan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial ...

DIRGAHAYU TNI KE – 76

Plt. Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Letkol Laut (KH) Thamrin, S.H., M.H. beserta anggota mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke - 76 (5...
Skip to content